Butuh Bantuan? Customer service Go Green siap melayani dan membantu Anda.
Selamat Datang Di Toko Penjualan Tempat Sampah Serta Produk Stainless lainya Tersedia Berbagai Macam Jenis Tempat Sampah Dari Bahan Fiber Dan Stainless Kami Juga Menjual Berbagai Produk Stainless Siap Mengirim Pesnanan Ke Seluruh Indonesia Toko Online Terpercaya Serta Berbagai Macam Pilihan Produk
Beranda » Artikel Terbaru » TEMPAT JOGGING DI SURABAYA, YANG HARUS DICOBA!

TEMPAT JOGGING DI SURABAYA, YANG HARUS DICOBA!

Diposting pada 3 November 2020 oleh gogreen.id | Dilihat: 57 kali

Tempat Jogging Terkenal di Surabaya

Buat kamu yang nyari tempat jogging dan kebetulan tinggal di Surabaya atau lagi di
Surabaya nih kita kasih tau tempat tempat yang cocok buat nyari keringet. Tapi gak cuma itu
aja beberapa tempat ini juga pas banget buat santai, nongkrong sama temen, pacar atau
apapun itu buat ngilangin penat dari kesibukan kota Surabaya buat kalian yang jomblo juga
bisa kok dateng sendiri hehehe…

TAMAN RONGGOLAWE

taman ronggolawe, Surabaya

 

sumber: https://wisataman.wordpress.com/

Tempat yang satu ini terletak di jalan Joyoboyo taman ini punya fasilitas yang cukup lengkap
buat orang orang yang ingin berolahraga ataupun bersantai. Karena di Taman Ronggolawe
ini ada jogging track, jalan batu buat refleksi, dan lapangan futsal. Semua fasilitas olahraga
ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratissss lumayan kan, gak Cuma itu buat kamu
yang dateng kesini lupa membawa minum gak usah khawatir karena disini ada keran air siap
minum dan gratis juga jadi gaperlu khawatir lagi kalo lupa bawa minum dan dompet pas
dateng ke tempat ini. Jadi buat kalian yang tinggal di Surabaya atau kebetulan lagi di
Surabaya coba deh dijamin asik.

TAMAN BUNGKUL

Taman Bungkul, Surabaya
Kalo yang satu ini udah identik banget sama kota Surabaya, tempat yang diresmikan pada 27
Maret 2007 ini pernah mendapatkan penghargaan The 2013 Asian Townscape Award dari
PBB sebagai taman terbaik se-Asia pada tahun 2013 jadi jangan di tanya lagi deh seberapa
bagusnya ini taman, di tempat ini ada banyak banget fasilitas yang bisa digunain oleh msyarakat
di antara lai skateboard track, bmx track, jogging track, plaza, zona akses wifi gratis, dan masih
banyak lagi dijamin kalo ke tempat ini gak Cuma bisa buat nyari keringet tapi juga bisa menjadi
tempat buat mencari hiburan buat ngilangin stress. Jadi buat kalian yang belum pernah ke
tempat ini buruan coba deh. Tapi inget yaa kalo pergi ke suatu tempat harus di jaga
kerbersihannya jangan buang sampah sembarangan buang lah sampah pada tempat sampah.

TAMAN PERSAHABATAN

Taman Persahabatan, Surabaya
Taman yang berlokasi di jalan Sulawesi ini adalah taman yang cukup asri memiliki luas  2.259
meter persegi dan di tumbuhi banyak sekali tanaman ada sekitar 50 jenis tanaman yang
membuat taman ini jadi tempat yang hijau, jangan khawatir buat yang mau berolahraga
disini karena di taman ini ada jogging tracknya jadi kalian bisa cari keringat sambil
memandangi tanaman tanaman yang manjain mata.

TAMAN MUNDU

Taman Mundu, Surabaya
Tempat yang dibangun di atas lahan seluas 4800 meter pesegi ini adalah salah satu tempat
yang indah untuk dikunjungi untuk nongkrong maupun berolahraga, fasilitas yang paling
menarik disini adalah air mancur, ya pertunjunjukkan air mancur yang disuguhkan di tempat
ini sangat menarik untuk dilihat apalagi kalau kalian ke tempat ini pada malam hari, jadi kalo

mau jogging di tempat ini saya saranin joggingnya karena tempat ini lebih menarik pada
malam hari tapi bukan berarti selain malam hari tempat ini jadi gak menarik ya, tetep bagus
kok.

Bagikan informasi tentang TEMPAT JOGGING DI SURABAYA, YANG HARUS DICOBA! kepada teman atau kerabat Anda.

TEMPAT JOGGING DI SURABAYA, YANG HARUS DICOBA! | Tempat Produsen Tong Sampah Fiberglass Dan Stainless Harga Terbaik 2019 !

Belum ada komentar untuk TEMPAT JOGGING DI SURABAYA, YANG HARUS DICOBA!

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Edisi Terbatas
Jual Tempat Sampah Stainless Bulat Tutup Swing

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual-tempat-sampah-stainless-murah-harga-tong-sampah-terbaru-standing-ashtray-stainless-krisbow-ace-hadware-terbaru-murah*Harga Hubungi CS
Tersedia / TSSTW
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
Kode: TSSTW
Edisi Terbatas
Jual Tempat Sampah Stainless Gabung 4 IN 1

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

tempat sampah medis, tempat sampah kapsul, tempat sampah tutup swing, tempat sampah stainless gabung*Harga Hubungi CS
Tersedia / TSSK4IN1
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
Kode: TSSK4IN1
Terpopuler
Jual Tempat Sampah Stainless Steel Asbak Pembuangan Oval

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual-tempat-sampah-stainless-murah-harga-tong-sampah-terbaru-standing-ashtray-stainless-krisbow-ace-hadware-terbaru-murah,Harga tempat sampah stainless di jakarta*Harga Hubungi CS
Tersedia / TSSAPO
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
Kode: TSSAPO
Paling Laris
Jual Tempat Sampah Stainless Steel Asbak Pembuangan Bulat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

jual-tempat-sampah-stainless-murah-harga-tong-sampah-terbaru-standing-ashtray-stainless-krisbow-ace-hadware-terbaru-murah*Harga Hubungi CS
Tersedia / TSSAPB
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
Kode: TSSAPB
SIDEBAR